Senin, 24 November 2014

Pembelaan

Untuk VPNT

Aku tak peduli,
biar orang mencaci dan memaki
Tak sepantasnya mereka menghakimi
Tentangmu, aku lebih mengerti.

Aku tak peduli,
meski aku bukan yang pertama
Aku bisa mengerti,
aku bisa terima.

Aku tak peduli,
walau kau tak sempurna dan telah terbagi
Aku bisa terima. Aku bisa mengerti.

Orang berkata apa, aku tak mau tahu
Jangan dengarkan gonggongan asu!
Tentangmu, aku lebih tahu
Aku hanya ingin dengarkan apa kata hatiku.

Hatiku berkata: “Aku ingin dirimu”

Yang lainnya, aku tak mau tahu
Yang ingin kutahu hanya tentangmu
Yang kumau hanya dirimu.
Aku dan kamu: bersama selalu.

Aku tahu:
Kini kita tak bisa bersatu
Terpisah oleh ruang dan waktu
Tapi aku akan menunggumu
Menanti untuk kita bertemu.

***

Kepada DW
Aku tak mau mengerti
Jangan ganggu diriku
Urus hidup kalian sendiri
Ini hidupku.

Blora, 22 Oktober 2013
13:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar