Senin, 24 November 2014

Cacat Sosial

Ketika aku diam membisu
Jangan pernah kau rayu aku
Karena aku takkan pernah mau

Di saat aku tak mau berkata-kata
Jangan engkau paksa aku untuk bicara
Karena aku tak suka

Selama ini aku diam bukan karena segan
Aku diam karena terjadi tabrakan
Antara perkataan dan kenyataan

Yang membuatku cacat sosial
Hingga aku lumpuh total

Selama ini aku membisu bukan karena karena tak mampu
Aku diam karena aku dikecewakan oleh keadaan

Banyak kata yang ingin kuungkapkan
Banyak rasa yang ingin kutumpahkan
Tapi bibir ini kelu

Telah kucoba menuruti semua yang kau perintahkan
Telah kuberikan semua yang kau inginkan
Tapi hatimu beku sekeras batu

Tak kau pedulikan semua yang kukatakan
Tak kau indahkan apa yang kuinginkan

Jangan salahkan aku yang membisu
Aku begini, semua juga karenamu

Bukan karena malu
Bukan karena tak mampu
Blora, 3 Oktober 2013
01:30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar